Apple iPad 2 Segera Dirilis?

Apakah Sekarang Anda memiliki rencana dalam waktu dekat pada iPad? Tunggu, karena hampir 2, generasi berikutnya dari Apple Tablet iPad. Penjualan iPad dijual dengan baik, sebuah Resendez di Inggris, Carphone Wearhouse menegaskan bahwa saat ini hanya menjual Wi-Fi 64GB iPad hanya karena model 3G terjual habis.

iPad operator 3G di Eropa, Orange dan T-Mobile kini menjual untuk setengah harga dari pelanggan 3G iPad yang membeli kontrak selama 2 tahun terikat. Dengan kata lain, di Eropa, 3G IPAD dengan kisaran harga 100 poundsterling (sekitar $ 1,4 juta) pada bulan September Tidak hanya merupakan distributor utama Ingram Micro telah melaporkan bahwa Wi-Fi 16 GB hingga 64 GB sebagai iPad iPad iPad menjual Wi-Fi atau Wi-Fi + 3G.

Seiring dengan ini, sekarang juga mengatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan serangkaian MacBook Pro iPad 2 bisa menjadi masalah besar sebelum laporan tentang kegagalan Sandy Bridge, yang terjadi ketika masalah ini penarikan bisa. Mengenai spesifikasi iPad 2 belum dikonfirmasi, tapi sepertinya Apple tidak ingin tinggal lebih lama dari harga saham Apple akan menurun lebih lanjut.

Ada informasi sangat sedikit produsen dan pedagang yang sekarang perdagangan produk-produk Apple sesuai dengan instruksi dilaporkan oleh Apple yang sama. Dimana dipasarkan dalam kasus ini, produk Apple dilaporkan, harus dibundel dengan produk terbaru MacBook Pro, bagaimanapun, tampaknya terlalu dini untuk berspekulasi mengenai produk Apple dipasarkan paket sebenarnya generasi berikutnya iPad. Dan menunjukkan kebenaran informasi tersebut, biarkan waktu untuk berbicara .. Ya, Anda akan melihatya nanti ??


Category Article

What's on Your Mind...

.