Sony Vaio S peningkatan Kemampuan Seri Internal

Sony baru saja mengumumkan laptop Vaio baru Seri S untuk komputasi ramping, gaya dan tahan lama di perjalanan. Ini adalah laptop baru menggunakan spesifikasi secara dramatis meningkatkan seperti CPU Intel Sandy Bridge Core i5-2410M, layar 13,3 inci dengan resolusi 1366 × 768, 4GB RAM DDR3, 500GB hard drive, AMD Radeon HD 6470M, dan built-di 3G WWAN.
 
Laptop Vaio S Series juga memiliki fitur hardware yang mengandung Fast Sony's Boot sistem yang dirancang untuk mempercepat waktu booting - berjalan 50% lebih cepat dari laptop konvensional ketika loading Genuine Windows 7. Dan konsep smart baterai baru, baterai lithium internal polimer memberikan daya sampai 7 jam on-the-go komputasi ('stamina' dalam mode, yang diduga ada pengaturan terendah-kinerja), dengan baterai opsional kedua yang dapat dikenakan biaya terpisah dari laptop, meningkatkan stamina untuk sampai 14 jam.

Laptop Vaio S Series juga memiliki Dynamic Hybrid Graphic System switch mulus antara GPU terintegrasi dan AMD Radeon HD 6000-seri kartu grafis.

Laptop dengan berat hanya 1.7kg (3,75 lbs) bersama dengan baterai.
Laptop Vaio Seri S akan dijual pada akhir bulan Maret. Rincian pada tanggal rilis tertentu dan harga belum dirilis.


Category Article ,

What's on Your Mind...

.