Samsung Terbaru 2010 Samsung Wave 2 dan Wave 2 Pro

Samsung HP 2010 New Wave 2 dan Wave 2 Pro Sebagai sudah disediakan beberapa hari yang lalu bahwa saat ini Samsung mengumumkan dua gadget terbaru ponsel berbasis Bada-Samsung Samsung Wave 2 dan Wave 2 Pro (keyboard geser QWERTY yang sudah diinstal) di CommunicAsia 2010, yang diselenggarakan di Singapura. Tentunya kehadiran kedua telepon akan melengkapi telepon berbasis Bada sebelumnya, Samsung Wave.

Bedanya adalah mobile OS yang dirancang khusus oleh Samsung. Wave 2 juga dikenal sebagai Samsung Samsung S5250, sedangnkan Samsung Wave 2 Pro dikenal sebagai Samsung S5330. Kedua ponsel sudah dilengkapi dengan quad-band GPRS / EDGE (tidak ada 3G), 3.2-inch TFT, Wi-Fi 801,11 n, Bluetooth 2.1, kamera 3,2 MP, A-GPS, 80 MB memori internal dan Micro SD slot hingga 16GB. Tentu saja, jangan lupa untuk TouchWiz 3.0 sebagai aspek khas Samsung dan segudang fitur jaringan sosial.

Kedua telepon berbasis ponsel Samsung Wave 2 dan Wave 2 Samsung Pro akan tersedia pertama di Rusia dan Asia Tenggara bulan Agustus mendatang. Ini pertanda baik karena Indonesia juga memasuki Asia Tenggara. Dan untuk kehadiran gelombang pertama Samsung di Indonesia? kassa9.com


Category Article ,

What's on Your Mind...

.