Archos Arnova 8 dan Arnova 10 Tablet si Android Murah


Archos kini memperkenalkan dua tablet Android dengan harga yang sangat murah yaitu Arnova 8 ($ 150) dan Arnova 10 ($ 199). Awalnya, kedua tablet akan datang dengan prosesor ARM9 600 MHz dan layar sentuh resistif. Namun, keduanya harus upgrade ke A8 chip 1GHz ARM-Cortex (mirip dengan iPad berjalan) dan layar sentuh capacitive dalam dua atau tiga bulan berikutnya, sementara harga harus tetap stabil.

Kedua tablet tersebut berjalan di Android 2.1 (Eclair), untuk saat ini, tetapi OS Android akan ditingkatkan menjadi 2,3 (Gingerbread) ketika Anda meng-upgrade perangkat keras Anda datang seperti yang diharapkan pada bulan April. Selain 600MHz chip, dan penggunaan layar sentuh resistif, daerah lain di mana Archos mampu mengurangi harga hanya 4GB RAM memori internal, meskipun hal ini dapat dikembangkan melalui disertakan slot kartu microSD . Sebuah 802.11b Wi-Fi / g juga didukung oleh tablet ini.

Pengguna masih bisa mengharapkan kinerja yang wajar dari perangkat, termasuk baterai nilai selama 22 jam sambil mendengarkan musik atau enam jam ketika menonton video. File-file pendukung juga bagus, dengan dukungan audio untuk format populer, termasuk FLAC lossless. Format video yang didukung meliputi AVI.

Tablet Archos Arnova saat ini dipasarkan di Eropa dan diperkirakan akan mencapai negara-negara lain, segera


Category Article ,

What's on Your Mind...

.