iPhone 5 akan hadir di WWDC 2011


WWDC secara historis memiliki acara, yang Cupertino,Perusahaan asal California mengumumkan iPhone dan perangkat lunak IOS berikutnya. Untuk Apple, iPhone telah 4, dengan layar retina baru dan aplikasi FaceTime dalam acara tahun lalu pada waktu yang sama pada bulan Juni.IPhone 5, dilaporkan, memasuki proses produksi, yang seharusnya memiliki ukuran layar sedikit lebih besar dan harus memiliki perumahan logam. Handset yang diharapkan dalam tentang ukuran yang sama dan bentuk ke iPhone 4, dengan penempatan kamera dan tombol tidak berubah.

Namun, perusahaan Apple sendiri, perangkat lunak sifat-berpusat mempromosikan acara tahun ini, yang diharapkan dapat memperkenalkan perusahaan IOS sistem operasi 5, yang diharapkan akan sangat terintegrasi dengan layanan berbasis cloud.

"Pada konferensi tahun ini, kami akan mengungkapkan masa depan IOS dan Mac OS," kata Philip Schiller, senior vice presiden Apple Worldwide Product Marketing, mengatakan dalam sebuah pernyataan.


Apple Mac OS X Lion, sebuah sistem desktop yang baru operasi, juga menerima banyak perhatian. Apple berencana untuk lebih dari beberapa fitur di IOS membawa, termasuk "launchpad", "Mission Control" dan gerakan multi-touch, daftar aplikasi yang berjalan pada platform desktop layar.

Konferensi ini, yang berlangsung lima hari pengumpulan insinyur dan pengembang perangkat lunak untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem operasi Apple dan Mac OS X. IOS WWDC 2011 akan mencakup lebih dari 100 sesi teknis yang disajikan oleh para insinyur Apple lebih dari 1.000 pengembang diharapkan. Konferensi ini akan diadakan di San Francisco dari 06-10 Juni 2011th


Category Article

What's on Your Mind...

.