NEC Medias N-04C Smartphone Android Paling Tipis


Disaat Samsung dan Sony Ericsson bekerja keras untuk membuat smartphone Android tertipis di dunia, NEC telah diam-diam telah mengambil alih.
Ponsel mereka yang disebut N-04C NEC Medias hanya bertebalkan 7,7 mm, lebih tipis dari S Galaxy II (8,5 mm) dan Xperia busur (8,7 mm). Perangkat NEC ukuran Touchnote sebelumnya sudah cukup besar atau pintar.
Menurut ameblo.jp situs, NEC Medias N-04C yang 'smartphone Android tertipis hingga saat ini,' akan memasuki pasar Jepang pada tanggal 24 Februari dengan NTT DoCoMo.

Meskipun pasar ponsel Jepang secara teknologi lebih maju dari pasar lain di dunia, namun sebuah fakta mengejutkan untuk sebuah perusahaan seperti NEC, tidak dianggap sebagai produsen ponsel. Perangkat ini akan dijual secara eceran oleh NTT DoCoMo, salah satu operator terbesar di Jepang dan dikatakan tersedia dalam dua pilihan warna yang sederhana: hitam dan putih.

NEC Medias N-04C tidak diberitahu rincian spesifik, tetapi sejauh ini kita tahu bahwa memiliki layar sentuh 4 inci kapasitif, tebal 7,7 mm, TV tuner 1SEG NFC dan layanan Felica. Selain itu, smartphone ini akan berjalan kemungkinan Froyo 2.2 Android, tetapi rumor menyatakan bahwa perangkat dapat memperoleh Gingerbread update segera setelah diluncurkan.

Tidak ada kata pada harga, tapi lebih jelasnya akan diumumkan pada sebuah konferensi pers NTT DoCoMo pada Kamis, Februari 24, ketika smartphone akan secara resmi disajikan

What's on Your Mind...

.